Sabtu, 09 April 2011

KUNINGAN CITY

KUNINGAN CITY
Agung Podomoro Land melalui anak perusahaannya, PT Arah Sejahtera Abadi mengembangkan Kuningan City sebagai sebuah superblock yang akan menjadi pioneer dari kawasan belanja internasional di koridor satrio.
Superblok Kuningan City dirancang di area seluas 2,9 hektar yang terintegrasi dengan dua tower arpatemen “Denpasar Residence” 39 lantai dengan masing-masing 468 unit, 32 “The Oval” office toweryang nantinya akan menjadi “AXA Tower” seluas kurang lebih 60.000 M2, serta Kuningan Lifestyle & entertainment center dengan lebar Pedestrian kurang lebih 10-20 M seluas 80.000 meter persegi. Selain itu, ada convention hall berkapasitas 2500 orang dan multilevel carpark yang dapat menanpung kurang lebih 3.400 kendaraan. Kuningan City akan menjadi pusat belanja internasional di Jakarta dan new icon in Asia.
Lokasi Kuningan City yang sangat strategis terletak di tengah jantung segitiga emas kota Jakarta, yaitu Jl. Prof. Dr. Satrio. Pemda DKI Jakarta menciptakan konsep koridor Satrio sebagai tujuan wisata belanja internasional dan perkantoran seperti Ochard Road di Singapura. Satrio Internasional Shopping Belt akan segera terwujud dengan di bangunnya fly over.
Fly over jalan Satrio ini membentang sepanjang 1,7 km dari Mas Mansyur sampai kampung Melayu. Pembangunan fly over ini merupakan usulan dari PEMDA DKI Jakarta untuk memisahkan lalu lintas dari jarak jauh dengan jarak dekat yang berguna untuk mengurangi kemacetan di jalan Satrio. Saat ini, perkerjaan persiapan pembangunan fly over telah di mulai dengan pemasangan pagar pembatas proyek & pencabutan pohon di tengah median. Perkerjaan pembangunan fly over ini akan diselesaikan dalam waktu kurang lebih 5 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar